Selasa, 05 April 2011

Waktu yang ada

Masih di riuhnya jakarta
puncak segala ke'Galau'an berjaya..

bersandar di pilar yang tersangkut kabel di atas'nya..
singgah ini sungguh mengupas kenangan silam
ketika uang di kejar makelar..
saat api cinta tersiram mati kehilangan..

tanpa tembakau..
tanpa lalu lalang fikiran..

aku merasa hampa disini..
enggan untuk beranjak..
seperti nyaman di gaduh'nya terminal..
di antara teriakan anak jalanan..
aku jadi ingat masa lalu..

Ooh sang raja segala..
aku coba tenangkan gundah ini..
namun seok'nya makin menjerit di hati..
mungkin aku terlalu berharap..
sehingga tertekan sampai ke langit-langit perasa'an..

masih dipinggir jalan ini..
tatap mata hampir tak arah tentunya..
menggelinjang amarah yang tertahan
aku hampir mati..
oleh sebuah rasa yang tinggi..

wahai waktu..
tolong jawab semua pertanya'an ku ini..!
 
 
02 April 2011 jam 18:43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar