Selasa, 05 April 2011

Jika memang harus pergi

Kelabu kembali menyelimuti langitku...
sejak gelap kemarin..
kuharap terang yang kudapat setelah apa yang ku jalani sebulan lalu...

bukan se'umur jagung aku mengenalnya..
bukan selintas dia menolehku..
kamu tlah jadi aliran darahku..
ter'tatah hingga dalam dihati..

ya..
mungkin aku hanya se'ongok sampah yang tak bertuan dimatamu...
mungkin aku terlihat liar dikenalmu..
pertanya'annya adalah..
APAKAH AKU BISA LUPA AKANMU..??!
hanya itu yang ku harap jawaban di dalam diri..

aku kembali dengan niat yang penuh...
hingga rela tersayat meski kau tak tau..
dengan apa ku tutupi rasa rindu..?!
bagaimana asa ini tak terdengar lagi namamu..?!

huuuufft..
semoga ada ujung dari kepiluan ini

hanya rembulan yang dengan setia menemani bintang dimalamnya...
tapi aku mau menjadi mentarimu...
menyinari tak lelah..
meski gerhana kadang terlintas...

mungkin aku bukan apa-apa lagi bagimu..
mungkin sang kumbang tak lagi ditakdirkan menghisap madu...

harapku hanya padamu..



 -15 november 1996-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar