Selasa, 05 April 2011

Mencari ketenangan jiwa

Mungkin aku harus mulai menyadarkan diri..
siapa aku..
apakah aku..

jalan sudah terbuka sejak lama..
namun mengapa masih bimbang..
apakah aku masih terbawa egois..?

hhmmm...
sudah tinggal berapa lagi ya..?
mungkin masih cukup tuk jarak pembenahan diri..
mumpung ada dorongan untuk merubah..

sangatlah tenang memang jalur kereta..
bukan pesawat yang tak ber'kompas..
tak ada neko-neko..
tak pernah mencla-mencle..
sepertinya akan tenang..

cerah hati...
aku ingin sekali..
tak ada prasangka..
tak ada macam-macam yang ke kiri..
hanya ada tatapan lurus kedepan..

aku merasa semakin dekat akan pencarianku..
yang banyak orang takutkan..

hehehe...
jujur sekali kata-kata ini..

aku harap tenang ini hingga
di ujung...
sampai ku tak lagi
mencari ketenangan jiwa..
 
 
 
17 November 2010 jam 21:47

Tidak ada komentar:

Posting Komentar