Selasa, 05 April 2011

Aku bukan dia

Aku bukan selimut hotel..
aku cuma karung basah..
yang mengotori di setiap sisi..
di setiap sudut hati..
tak ada kehangatan..
tak ada keindahan..

mungkin aku hanya bisa sedikit memberi ketentraman..
sedikit sekali..aku belum mampu untuk memberi lebih..
apalagi hal-hal yang ada di atas batas angan-angan..
jadi ya beginilah aku saat ini..
tak bersayap.. hanya berkaki..
tak ber kendara.. hanya tertatih..

suatu masa akan di kenang karena terdapat sebuah
hal yang memang layak di kenang..
jika tidak ada..mungkin hanya akan menjadi sampah di otak..


jangan pernah bermimpi mendapatkan sesuatu yang
bukan sepantasnya kita dapatkan..
logika saja.. se'orang pemimpi tanpa ada pergerakan untuk mewujudkan
atas mimpi tersebut adalah ya pemimpi..
bukan pencipta nyata..

ya.. mungkin keterbatasanku saat ini menjadikan lingkup yang
sempit akan gerak abstrakku untuk lebih berusaha..
kesempatan itu datang berkali-kali..
tapi keberuntunganlah yang jarang mampir di jalan kita...


tetaplah semangat..!



22 Januari 2011 jam 5:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar