Selasa, 05 April 2011

Ku injaki tubuh itu

Saat'nya aku kembali..

beranjak sore menghantar sang gelapnya hingga terendam semua...

kunaiki kereta senja yang harusnya tak beranjak melewati transisi hari ke hitam..
tak tersisa..!
sampai sela ronggapun terhipitkan..
jajakan apa saja yang mereka bawa..
injaki denagn telapak-telapak tak bermata hati..

aku sendiri masih ditahta standar..
sampai saat se'seorang merendahkan dirinya dan meminta agar dia tak apa ku injaki..
demi sebuah ke'inginan..
yang menjawab sang malam..

aku sedikit agak terhenyuh..
tapi ya mau apa dikata..!?
sudah perminta'annya..

sepanjang rel hinga tujuan aku merasa bersalah pada hati..
akupun bertanya..
mengapa aku bisa menampik hal-hal yang tak biasa ku lenyapkan...?!

semoga kerendahan hati ini terbaca..
semoga aku selamat sampai di tujuan & tak kurang satu apapun..

amiiiin...
 
 
05 Desember 2010 jam 22:09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar