Selasa, 05 April 2011

Lebay banget gw.. hahahahaa

Diantara semak ber'perdu...
terkunci dalam satu waktu yang baru saja ku lewati...

demi se'ongok materi yang tak ada arti bagiku..
tapi tetap ku coba raih demi'mu..

aku tau posisi dimana aku saat ini..
aku pun tau seberapa gejolak ini menggebu padamu..
aku hilang bukan tak bernyawa..
aku pergi tak bosan dihinggapi rasa sedih..

aku hanya ingin kamu...
tak lebih dari kamu..

ma'af jika mentari baru kembali dipaginya yang tlah lewat..
ma'af jika harus pergiku sesaat kemarin..

mungkin selalu anggap kau aku tak berhati..
tapi benak ini tak henti diselimuti bayangmu...
sedetik saja tak lepas...

tak terbesit olehku lupa akan kamu..
tak terhalau meski tersilaukan kilau yang lain..

hati tetap hati...
diri hanya gmana hati..

andai saja bisa kembali ke langkah awal..
aku tetap memilih dirimu..



- 21 januari 1997-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar