Selasa, 05 April 2011

Dalam mimpi ku berhayal

Aku belum mampu membeli'nya..
hanya masih meraba mimpi-mimpi..

gampang sekali kita ber'andai..
semudah mata menatap yang indah-indah..
senikmat lidah mengecap lezatnya suguhan untuk sang raja..

warna...
kemana engkau menghilang..
langkahmu tak terdengar lagi olehku..
bekas jejakmu pun belum lagi ku temukan..
aku rindu kemilaumu..

tanpa kuningmu..
aku buta..
tanpa hijaumu..
aku kering tak bernyawa..
tanpa merahmu..
hati ini tiada gairah..
tanpa birumu..
luas langkahku tak terarah..
tanpa jinggamu..
aku jenuh melalui semua..
tanpa putihmu..
serasa semua lorong sama..
tanpa hitammu..
serasa tak ada lagi yang peduli akanku..

tanpa kesimpulan..!
tanpa tanda tanya..!
tanpa pernyataan...!
tanpa hati rasa..!

aku sudah terkapar...
sekarat di simpang jalan..
menanti hayal menjemput mimpi...
 
 
06 Februari 2011 jam 8:39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar