Selasa, 05 April 2011

Limpahan benak

Mentari kemarin datang lagi
bukan saja aku yang menanti..
meski ada juga yang memaki..

ketika ketergantungan ini makin menggigit
ketakutan akan kehilangan
juga ingin hampiri raut itu selalu
tanpa kuminta..
dan bukan aku melebihkan..

pelangi tak kan indah jika tak berbayang siluet parasmu
panorama yang mengagumkan
sungguh cipta'an yang cukup buatku

aku tak bisa  berjanji
hanya ingin ikuti alur ini
tanpa harus membabat hutan
bukan pula syair yang kacangan

hati ini belum juga terpuaskan
dalam keranuman kerangkeng perasa'an yang tertahan
semoga ada kabar yang baik untuk beritaku di kemudian hari
darimu yang bukan secuil dari penuhnya hasrat ini
dariku yang belum berani menatap
hanya baru melirik

harap akan semua gambaran yang tertanam di mimpi
ingin akan sesuatu yang masih melayang

tak perlu kau sempurnakan
hanya setitik balasmu tlah bisa membunuh segala ke galau'anku
jika terlalu aku berlebih..
ma'afkan aku..

akan segala kegelisahan ini
cuma kau'lah penawarnya


01 April 2011 jam 7:05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar