Selasa, 05 April 2011

Mumpung masih ada matahari

Langit siang ini sedang memihak kepada ku..
terik... cerah..
tak da kelabu menghalang mentari..

adakah jiwa ini kan seperti cerahnya hari...?
pertanya'an yang bosan..!

kemarin masih kulalui dengan hikmat..
hari ini kehikmatan itu ter'usik..
terganggu.. mengacau pusat fikiran..
labil seperti jalan aspal di atas sawah..

aku tertimpa longsoran yang harusnya tak kena..
hanya sedikit saja tidak habis menimbunku..

suara dawai-dawai tipis makin mengacau..
dengan fals'nya dia lantang berseru..
bagai tatapan tukang penagih kreditan..
yang tunggakannya sudah jatuh di bulan ke 3...
tajam dan tinggi sekali..

masih mentari tak terhalang oleh awan..
sedang asik'nya aku berhayal..
suara keras tiba-tiba saja jelas memekakkan telinga...
"BRO..!! CUCIAN LU GAK LU JEMUR MUMPUNG PANAS..!!!

hahaha... aku lupa..
aku punya kerja'an yang mungkin harus aku kerjakan..
saking asiknya berhayal..


20 November 2010 jam 9:30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar