Selasa, 05 April 2011

Untuk ibu

Untuk'nya yang masih berjuang hingga saat ini untuk semua impian pada harapan..
untuk kebahagia'an..
untuk sesuatu yang pernah dilahirkannya..
dan hargailah se'bagaimana kalian di manjakanya..
jua tak sedikit kasih yang tercurah untuk kita..

aku memang hanya anakmu...
yang masih tak lebih dari se'ongok limbah yang dibesarkan hingga entah nanti jadi apa...

apakah kaki-kakimu tak merasa lelah..?
akan semua yang ada pada akhirnya kau pula yang kan menanggungnya..
tekanan apa lagi yang akan menghujam'mu di langkah selanjutnya..?!

aku merasa salah...
yang selalu menjadi sedih di secuil bahagiamu yang tersisa..
akan kelamku..
untuk cerahmu..

andai saja bisa bahagia itu ku dapat...
akan ku selipkan disela-sela tiap saku hatimu..
mungkin hanya butuh waktu..
tapi waktu tetap saja angkuh..
tak seperti ketulusanmu..

aku kan ingat semua laranganmu terhadap sikapku...

tak lebih aku meminta...

hanya inginkan ridho'mu dan izinkan aku membahagiakanmu...


06 Februari 2011 jam 12:41

Tidak ada komentar:

Posting Komentar