Selasa, 05 April 2011

Ku harap bukan gerhana yang tiba

Pagi yang belum matang..
masih menusuk kulit-kulit ini..
aku dipaksa bertahan
dalam kemelut hangat yang belum terjemputkan.

ingin ku timmpuki rembulan itu
mengejek aku dipergantiannya malam ini
mengumpat dibalik gedung-gedung yang tinggi..
terus saja meledek'ku dan anggap ku banci..
jelas-jelas aku ini laki-laki..!
tampilan ku pun bukan sosok wanita...
bangsat kau jalang..!

waktu yang belum masih mau menerimaku..
tikaman ini makin merobek sangsiku..
seperti apa aku dibawa..
akan kemana bentuknya tercipta..?

mentari masih enggan menyapaku..
mengintip'pun masih difikirkanya dulu..
mungkin dia masih teringat..
akan mimpinya semalam di kejar singa..
sedang aku mengejar siapa..?
racuni sajalah aku..

hangat yang ku pesan pagi ini masih belum dimasak..
menunggu antrian nomer yang ada di tanganku..

anjiiiing..!

rupanya benar-benar aku ini hampir sinting,,,
dengan apa harus ku terapi..
semoga bukan gerhana yang muncul di pagi ini
 
 
 
18 Maret 2011 jam 3:56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar