Rabu, 18 Januari 2012


Setelah mendengar ocehan orang gila kemarin dijalan


Kemarin aku kelaparan
terlalu dalam hingga berasa seperti ada di tengah-tengah bencana
tak berbelas kasih hari yang kulewati kemarin
isinya hanya mencibir
memaki... dan memalingkan muka'nya saat kulewati

kemarin aku tak bertuan
tak jelas langkah berjalan 
menyusuri apa lagi yang harus ku sambangi
hingga malam singgahpun masih saja abstrak mengelabui

kemarin aku tersungkur
setelah ditikam mati oleh para penyembah-penyembah rupiah yang tak pernah puas akannya
yang rajin bersenggama dengan kemunafikan
memperkosa hati yang polos
meniduri dengan paksaan yang halus

kemarin aku sedih
melihat gambaran yang masih saja terhitamkan
tanpa corak terlihat
tanpa warna yang mengindahkan
aku masih merangkah melukis semua itu dengan kuas yang kupinjam

kemarin aku tersadari
mata ini harus terus ku buka
agar tak gelaplah segala yang kulakukan
dan bukan satu hal yang nista jika niat memang belum tersampaikan
hanya saja usaha yang harus terus kita jalani jangan berhenti...
sampai raga tak lagi berjiwa

jangan menyerah pada



oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 6 Mei 2011 pukul 8:02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar