Senin, 02 Januari 2012


Jangan percaya aku


mari ikuti nada hati ini
berdendang melagukan tentang dusta
jangan lasakmu kau turuti
genderang jiwa yang sedang berbunga

jangan percaya aku kasihku
bohong adalah senjataku
kumainkan dawai-dawai ini
dan kau pun terlena
di pangku nafsu yang memuncak langit
jadikan pasrahmu sebagai kemudi untuk'ku

kunyanyikan sebuah lagu
dan lagi kaupun menggelayut dipundak'ku
memanja meminta di belai dalam tikaman yang tak kentara
hingga ku puas akan derita mu yang masih belum nampak

wahai dewi-dewi malam
kutunjukan padamu
bahwa aku yang paling gagah
di antara batu-batu kokoh
menjulang di tepi ngarai
seperti yang sudah berlaku
kumbang dipaksa bunga untuk menghisap nikmatnya
dan bunga layu mengiba agar kumbang menghampirinya lagi

jangan percaya aku..
langkahku di derapnya mengandung birahi
menggodok gejolak hingga meluap
meninggalkan asap yang pergi
mendiamkan rusa yang mati

jika saat waktu ku kembali
aku pasti sudah tak mengenalmu lagi



oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 19 April 2011 pukul 11:55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar