Rabu, 18 Januari 2012


Di trotoar bangsat ini disebrangnya tempat para anak gaul berbusa


Di sebrang ada seven eleven
tapi aku tidak disana
aku hanya di sini saja...
mengirup sengat mesin terbakar
yang terseda nafasnya minta istirahat sejenak
bau bangkai tak jauh dari duduk ini
makin mengejek engah'ku terima kutukan ini
apa lagi siih yang mau ku rasa...?
cukup banyak mata menuduh bangsat ini

aku tak sendiri..
masih dengan kaleng bermesin ini
belum usai mengitari rotasi
sudah tersangkut palang emosi
haaahh..!
pelajaran yang mematikan energi
saharjo masih hingar jam segini
mungkin saja dua jam lagi
atau bisa jadi dini hari nanti merambat lagi

sedikit lelahku 
sisa'nya adalah amarah..
mencoba memaki barang rongsok yang jelas 
hanya dia yang setia denganku
menemani pulangku..
mengantar aku bersama ke'inginan ini..

sangatlah sudah..
aku hampir lelah sobat..
tolonglah kau bisa mengerti
hingga selesai tugas hari ini..

-vespa'ku tlah lelah-


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 18 Mei 2011 pukul 21:28

Tidak ada komentar:

Posting Komentar