Rabu, 18 Januari 2012


Mundur bukanlah sebuah pilihan


Dipagi hari aku berdiri di timur
tetapi aku juga terjatuh ke barat
disore hari aku berdiri dibarat
dan aku terjatuh juga..
tapi ke timur..
yang mana siih sebenarnya?!
mengikuti gelap.. aku bisa sambil berlari..
menelusuri terang.. aku harus meraba-raba
ketika terpilih pada satu kenyataanpun aku terima
hingga akhirnyapun pupus 

kau tampar aku dengan riangnya
menggulirkan nyali ini terhimpit sesak
lihat saja kerontang nasib ini
mengiba pada sang pencipta
melaungkan seribu dosa tanpa do'a
kan ku kutip luka-luka itu
kujadikan hiasan dinding
ku gantungkan di sela-sela foto wajah-wajah penuh harap

disini sajalah aku
sambil ku cermati langkah ini
mengitari sesuatu yang belum juga kudapat
menghayati syair-syair bernada minor

juga saat kita nanti bersua
aku kan masih bertanya
kemanakah perginya jiwa ini?

oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 3 Mei 2011 pukul 7:37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar