Rabu, 18 Januari 2012


Semoga aku terjaga sebelum larut malam Larut dengan rayuannya


Langit kembali pada buta'nya
gemerlap nya masih tertutup
belum di singkap sang bulan
karena itu aku meresah
bukan untuk apa...
tapi akan kemana..?

kemarin penuh dengan waktu yang sempit
menghimpit deru'nya langkah bimbangkan arah
merasa lunglai..
dirasuki tatapan mata yang berapi
seperti semalam tadi
diangkat aku belajar mengenal bentuk yang ku jumpa
menimpa hasutan kemalangan diri
aku ditikam lagi semalam
diberatkan oleh pernyataan yang tidak kurasa
aku bersantai sajalah..
bukan aku pula yang meniadakannya

sekali aku berkata pada sore ini..
sekarangpun belum dijawab sang malam
diterangi lampu temaram
di hiasi gelap tak berawan
sendiri ini begitu heningnya
merajut asa dalam bingkai yang luka

wahai benak'ku sayang..
buahkan aku sebuah karya...!?
bukan megusung keranda yang liangnya tak ada
saat satu ini ku cermati
hingga satu ini ku lewati


Oleh Mencari Ketenangan Jiwa · 25 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar