Rabu, 18 Januari 2012


Gw,emak gw & diri sendiri


mak : nak,kamu kenapa?kok murung aja
gw : biasalah mak,jempol kejepit standar motor..
diri sendiri : (dasar setan.. bilang aja mao minta duit)
emak : laah kok bisa..?!
gw : laah bisa kok..
emak : mata'nya kan ada kaki'nya
gw : (emak gw aneh juga ye kalo ngomong..??!)ckckkck
emak : ya sudah,tidur sana..
gw : looh..! kok malah nyuruh tidur!?
diri sendiri : (masih mending disuruh tidur,, daripada di suruh mompa aer) hihiihihi..
emak : kalo gak mau tidur ya berarti penuhin bak mandi aja sekalian ember2 kecilnya..
gw : jiiiaaahh... kurang cepet gerak gw ke kamar tadi.. huuufft..
emak : buruan,mau buat nyuci piring aer'nya..
gw : iyeee.. dasar emak2.. tapi enaknya sarapan dulu kali ya!? hehehe..
emak : sarapan ndas'mu... laah mompa aja belom,dah minta sarapan
gw : (buseet..! jepang juga neeh emak gw..?!) oke.. segera laksanakan..

(gak lama kemudian nyokap selesai bersolek)

gw : udah penuh tuh semua..
emak : ya,trus tolong cuciin piringnya & masak sarapan sendiri ya..? emak mau pergi shoping dulu..
gw : haa!!


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 7 Mei 2011 pukul 12:07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar