Senin, 02 Januari 2012


Bawa pergi guratan itu jauh dariku


Gilaaa...!
kenapa harus lewat lagi di tatapan hati ini..!
ku tlah mengubur dirimu..!
lebih dalam dari palung berjurang
lebih hilang dibanding masa laluku
kulempar pula di tengah samudra
kubakar habis tak tersisa..!

mapuskan saja aku..!
oleh tikaman bayang wajahmu
baru saja bisa ku tenangkan
entah siapa yang suguhi kembali
menghantarku dalam kelam yang baru saja ku padamkan

harus dengan apalagi ku sirnakan ?
harus bagaimana lagi agar terlupakan ?!

janganlah kau buat aku terjatuh dalam penyesalan
hilang kesadaran ratapi kepiluan
kau tlah ku anggap fana
dan anggap saja aku tlah tiada
tak ada makna lagi jika masih menghantui
tak ada kendali ku lagi tuk kembali

tlah kubiarkan kau terbang
menembus awan-awan keinginan yang kau mau
menggapai purnama agar tetap pada hatimu

aku tlah terbiasa dalam sepi
kesunyianpun masih bisa kunikmati
kumohon simpan kembali guratan yang kau punya padaku
atau leburkan saja..
biar sisanya tak jadi ceritapun tak apa

jangan kembalikan aku pada suram yang pernah ada
dan tenanglah kamu di sana...
kita tlah berbeda cahaya


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 20 April 2011 pukul 14:00


Tidak ada komentar:

Posting Komentar