Selasa, 13 November 2012

Aku memohon padamu

menikmati malam
dibawah juta'an bintang yang lebam
bias dari sinar rembulan yang sedang temaram

aku masih terduduk disini
berteman obrolan ngawur dari beberapa kawan

masih ku memikirkan hal tadi sore
yang membuatku mati jelas-jelas
atas kesalahan kata-kata yang kulontarkan
aku terkhilafkan
kukira bahasa canda'an masih berlaku
ternyata sudah tidak!
entah mengapa?

permita'an ma'af tlah ku lontarkan
semoga terma'afkan.. amiiin

mungkin aku lebih memilih di keroyok orang 1 kelurahan
ketimbang cemberutnya tertanam di hati ini

aku terima semua kesalahanku
aku hanya meminta permohonan ma'af aku di kabulkan
hanya itu saja

saat hari berganti
saat mentari berpulang
tolonglah beri tanda
bahwa permohonan ma'af ku tlah terkabulkan

aku memohon padamu



oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 4 Juli 2011 pukul 2:37

Tidak ada komentar:

Posting Komentar