Selasa, 13 November 2012

Masih tetap diri ini

Saya hanya sedang berusaha untuk bisa
apa saja yang ada di dekat mata
mungkin anda bisa tergoda
ma'af... saya hanya mencoba setia
bukan mudah digoda akan kesenangan semata
jika semata hanya pengalihan untuk kemapanan
saya belum percaya..
mungkin butuh waktu yang lama untuk meyakinkan..
membujuk hati ini agar dapat terbeli
bukan waktu yang sebentar
akan sebuah penelusuran
hingga pas tepat masuk pada sela hati ini

Saya berjalan dengan mata
mata hati dan matahari

realitanya saya masih bisa melangkah
kemana saja saya mau
tanpa lirikan curiga yang menjegal langkah
jalan ini masih teramat panjangnya

merasa tertangtang dengan hal demi pengetahuan...
itu yang saya suka
bukan materi yang berlimpah tapi mati langkah
pilihanmu ambilah...


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 15 Juni 2011 pukul 0:05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar