Selasa, 13 November 2012

Warna langit malam

Terkadang rasa ingin memiliki itu timbul akan adanya
sebuah gesekan visual yang memang jelas terbuka nyata
mengelilingi ruang fikiran dilingkup tak terbatas angan
mengisi hati dengan senyuman energi hayati
menggilas karatnya samsara selama yang terlampaui

mungkin saja aku terlena
hingga aku berandai-andai
dan di setiap kelopak mata ini terbuka
ingin selalu dimulai oleh indahnya

namun aku masih belum bisa bergerak
untuk menyerukan akan sesuatu yang juga aku tak menampiknya
mewujudkan asa yang masih terus saja meminta
langkah ini masih terluka

jika memang jalur itu ada...
pastikan cahaya itu menuntunku ke arahmu
agar aku tak tersesat dan bisa tiba tepat di hadapmu


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 9 Juli 2011 pukul 23:29 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar