Selasa, 13 November 2012

Sebuah permintaan

aku tlah terbuang untuk yang kesekian kalinya
ditendang malam
dilupakan siang
semua mata mencaci
semua kata memaki
tak ada lagi ingatan ini

aku dibuang ditengah kota
yang hiruk pikuk abstrak bentuknya
tak ada keselarasan
keseimbangan rapuh di denyut nadi
kental sudah darah ini
mengucur deras membentuk lingkaran setan

sayang lambung ini tlah lama menolakmu kawan
meski ku coba pastipun matiku akan makin tersiksa
semoga aku masih kuat menahan gejolak untuk menenggakmu
hingga otak ini retak
aku usahakan tak kubuat kau pelarian
demi sang inspirasiku

aku ingin berlari kepuncak tertinggi
mengadu... mengiba pada sang pencipta
masihkah aku ada harapan yang bertandang
semua kesempatan tanpa keberhasilan
semua kemunafikan ini
yang ada hanya keberuntungan hampa
hingga aku termuak'an oleh diri sendiri

aku ingin tenang...
aku ingin tenang..
aku ingin tenaaang..!
AKU INGINKAN KETENANGAAAN...!!!



oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 30 Juni 2011 pukul 2:07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar