Selasa, 13 November 2012

Ma'af jika aku...

Berikan saja aku belati itu
akan ku hujam jantung ini hingga tak berdetak
berikan aku virus itu
akan ku matikan semua gerak tubuh
berikan aku linggis itu
akan ku congkel mata ini
agar tak lagi terlihat di tatapanku
berikan aku parang itu
akan ku cabik kaki ini biar langkahku terdiam tak mengikutimu
matikan saja listrik itu
agar tak ada lagi sinyal yang mengetahui dimana ada kamu

aku berdo'a untuk semua kekhawatiran
untuk semua keselamatan
untuk semua kebaikan
untuk sebuah amanat yang baru saja kemarin ku dengar

demi kenyamanan kau melangkah
demi kebebasan yang kau inginkan
demi ALLAH aku selalu khawatir akan semua tindakan barumu

ma'af jika memang akulah hantu di hidupmu 




oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 29 Juni 2011 pukul 5:53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar