Selasa, 13 November 2012

Putaran baru'ku

tanpa kebosanan aku masih duduk terdiam
mecari apa... entahlah sudah
kelonggaran yang diberikan
makin membuatku banyak fikiran
seperti tanpa pagar... tanpa sekat teguran
kebebasan macam apakah ini...?

masih ku bergumam..
kenyamanan yang banyak orang lain inginkan.. apakah seperti ini..?
tanpa putar fikiran
tanpa sindiran
Huuufft..
untuk siapa aku dipanggil..?!
seperti lumpuh.. atau sebangsanya
tolong jangan diamkan aku
jangan tenggelamkan aku dalam kemalasan..!
bukan buta yang ingin kuterima
setimpal saja kita saling mengerti

sambil mengusir jengah ku mencoba tenggelamkan diri
dalam maya yang tak terbatas
hingga ku bosan.. sampai ku jengah
pindah ku cari  kegiatan
memandangi halus bulu-bulunya
mengaggumi keindahan dari lucu tingkahnya
sepasang hamster kesayangan tengah menghiburku
mencoba pecahkan gumpalan sampah membeku sejak pagi tadi
mencairkan kejenuhan...
manghanguskan rasa kantuk yang menggila

aku ingin tak terdiam
aku ingin diam yang tlah terselesaikan sudah semua


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 15 Juni 2011 pukul 17:21 ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar