Selasa, 13 November 2012

Aku hanya se'ekor

Ribuan sudah ku habiskan gumpalan-gumpalan asap ini
terasa penat dada
menghimpit suka berbuah duka
dengan apalagi harus kulumatkan gelisah
sedang'kan aku terbaring lemas di tengah tanah lapang
berfikir tanpa mencerna
memaki tanpa bersuara
sudah hampir muak'ku tiba
cita-cita yang belum sempurna

belum ada satupun jawaban yang tersampaikan di telinga
yang ada hanya semilir angin membawa luka

aku terperangkap disudut jaman
mengais bahagia yang masih milik orang lain
merangkak.. terbangun.. berlari..
meski harus jatuh lagi..
aku tak terlalu puritan kan..?!
atau jalan ini masih terlalu ku tegak'an..!?

mungkin aku harus masih banyak belajar pada alam
tentang apa itu arti kesenyawaan
lalu harus bagaimana..?
atau semua hanya terdiam..!?
mengunci mulut demi gengsi yang kalian punya..
haaah..! sungguh aku bukan se'orang munafik
hanya sedikit kecut pada api diri

lontarkanlah kata-kata...
jika benar.. pasti akan ku iyakan


oleh Mencari Ketenangan Jiwa pada 21 Juni 2011 pukul 6:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar