Senin, 21 Februari 2011

return of me

kembali ke rasa yang pernah lalu

aku baru merasa hidup kembali
mencoba lagi merakit remah2 asa yang
pernah kokoh dalam tegapnya...

ketergantungan akan orang2 sekeliling membuatku makin miskin akan ide..
melumatkan segala kepercayaan diri..

baru lagi kurasa...
menyelesaikan tugas2 hidup yang
memang dipaksa oleh kemandirian

kesendirianlah yang tetap menjadi teman sejatiku...
tanpa mengurangi rasa hormat pada yang lainnya...

tangga demi tangga coba ku tela'ah dengan seksama
duri2 dihati ku coba cabuti satu persatu
meminta padanya agar langit hari2ku
tak lagi disarangi awan2 badai

jangan lagi beri aku kematangan...
beri aku sesuatu yang mentah saja...
biar aku coba olah akan menjadi apa nantinya
agar ku tak manja di kelanjutan...

akan ku jalani...
pasti akan ku sikapi..
tak'an bisa aku mengelak
dari apa yang memang sudah seharusnya....

bantu aku dengan do'a saja.....
tak usah dengan kata2 atau perbuatan...

pastinya aku akan lebih mengerti


kemayoran


24 Juni 2010 jam 17:48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar