Senin, 21 Februari 2011

cukupi sudah

masih saja mengikuti

aku sudah tak berfikir lagi tentang kau...
raga ini masih terselimuti kabut2 kebencian,
aku tak punya cinta...
jika kau menginginkan
cobalah dengannya..
berbagilah dusta kepada yang lain...
memang itulah yang kau inginkan..

jejak2 kaki telah kuhapus dari rindumu
hilangkan nuansa indah yang pernah melumuti hati ini..

coretan2 lamapun tlah ku hapus demi keinginanmu..
mungkin tak sekali dua kali aku coba untuk benahkan..
keporak porandaan yang sedang terjadi lalu2..
dan bukan sebentar waktu yang sudah terpakai untuk membenahi itu..

cukuplah sudah...
silahkan berbagi kebohongan yang rajin kau tanamkan..
aku tak menangisi..
aku tak menyesali...

yang lalu biar lalu..
jangan lagi ada aku di dalammu...
jangan pernah lagi menulis tentang aku di perjalan hidupmu kedepan...

cukupi saja sudah



19 Juni 2010 jam 3:19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar