Senin, 21 Februari 2011

menjelang terang

bola mata mencuat
menahan kantuk yang memang dipaksa
tak tau apa yang ditunggu..?
atau hanya mencari angan2 yang bertaburan

lelah hari kemarin belum juga terbayarkan
sedangkan sekarang sudah besok
mau apalagi juga tak tau
hanya mengisi waktu ditinggal gelap

terdengar lirih dari dalam perut
yang jeroannya mulai menuntut hak'nya
ada apa diluar???
masih terlelap...
masih mendengar...

baru memulai berusaha merapatkan mata
sayup melantun dari surau di kejauhan
mencoba mengingatkan kita pada sang pencipta
tapi memang dasar manusia..
maafkan aku..

akhirnya dapat kupadamkan juga keterbelalakan ini
hingga aku sempat menyelam dikedalaman
di ceritakan tentang yang indah2..
menampilkan bayang2 semu yang menjanjikan
hingga aku terbuai melayang-layang
menabrak... terjatuh...
aku pun segera terjaga..

bangsat!!!
tapi biarlah...
tak ada guna di permasalahkan...

tak terasa gelap perlahan pergi
aku biarkan saja..
karena besok juga pasti seperti ini lagi..
gak tau sampai kapan...?


01 Juli 2010 jam 6:31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar