Senin, 21 Februari 2011

end off.......???

hari dulu...
hari kemarin..
hari ini..
hari esok...
hari lusa..
hari2 kedepan...
mana yang berarti??

jelang hari yang menyesak'an
membuat mual perasaan..
aku masih banyak berharap akan semua..

separuh nyawaku memberontak ingin lepas
sebelahnya lagi berusaha berpegangan erat..

aku benci rutinitas yang tak
memberikan satu arti apapun
dan gerombolan suntuk
masih terus saja mnggerogoti semangat ini
virus yang sering datang
dan sulit untuk ku usir...

tampar aku wahai kenyataan..
agar aku lekas sadar
bahwa memang hidup perlu dibela
bila memang perlu..
atau kau tampol saja hingga aku merasa...

rusaki saja diri ini dengan racun2 itu...
jangan lagi ada penawar..

biar saja berhenti..
biar saja tak ada lagi...


02 Juli 2010 jam 16:27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar