Senin, 21 Februari 2011

kiri kanan

hanya aku dan tuhan yang tau
akan semua yang ada pada aku


biar saja abstrak...
agar tak jenuh..
biar saja berliku..
agar berwarna warni..


rutinitas hanya bisa membuat beku otak
dan aku tak suka itu..
kita hidup untuk mati...
jadi jangan sia-siakan kematian itu menjadi sia-sia


mengikuti bukan berarti menuruti..
jalanku mendampingi bukan membuntuti..
jadikan awan tanpa warna kelabu


diantara hari-harimu..
belum tentu ada yang sama dengan jalurku
melangkah bersama bukan beranti gerak jalan


tak apa aku pilih kiri
kau pilih kanan...


kita tlah membuat peta agar tak tersasar
ikuti saja lekuk2nya jalur yang kau pilih
sampai kita ketemu lagi dimana digariskan di gambaran arah kita


aku pilih kiri
kau pilih kanan
pasti kan bertemu lagi
karna kita tlah membuat jalurr dalam peta


12 Agustus 2010 jam 21:18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar