Senin, 14 Maret 2011

Kepada Mereka

aku yang masih tegap berdiri di atas mu...
aku yang tetap setia berpayung langitmu..
aku yang selalu berharap bisa bahagia di indahmu...
aku yang mati tertikam oleh hukummu..

langit ini terus saja merekam pada kehijau'an...
atas ke'indahan warna warni kehidupan...
atas dasar tanah yang kita pijak..
terdapatlah sumber bahan..
wajiblah sudah kita tanamkan benih kepedulian pada tempat dimana kita berjaya..

senang lupa..
susah ber'kaca-kaca...
tradisi yang memuakan..!

biaran saja hancur hingga tak bersambung...
biar luka bertambah menjadi murka..
tak usah terbangun lagi...
dan bangkitkan hati yang mati...

diam tertidur...
di tegur meratap..
huuufft...
kemarin kemana saja...?!

teruslah menangisi..
teruslah meratapi..
angkatlah hingga tinggi..
serukan jeritan hati..
setelah berlalu baru
silahkan kau injak2 lagi semua tradisi yang tadi...

dari aku yang masih di sekitarmu...
turut prihatin atas semua ini..



27 Oktober 2010 jam 12:53

Tidak ada komentar:

Posting Komentar