Jumat, 09 September 2011

Totalitas ditengah minoritas


Apakah musik itu kriminal?

ataukah mulai mengganggu telinga kalian..?!

aku hanya meneruskan perjalanan yang pernah buntu..
yang pernah aku tanam dan belum juga ku tuai..
jangan pernah menyalahkan takdir TUHAN..
jangan pernah menyindir sesuatu yang pernah anda mengerti sebelumnya..

materi hanya bisa puaskan sesa'at..
kemapanan hanya topeng bagi para pemuja lembaran yang penuh coretan
tinta bertampangkan muka-muka yang dipaksa kita menyembahnya..
berfikir terus akan'nya..

aku hanya ingin mengupas sesuatu yang memang aku mengerti..
bukan hanya sekedar tau..
jalan masing-masing telah di sediakan..
tinggal kita mau fokus yang mana...!?

tanpa kematangan..
tanpa pengalaman..
tanpa mendengarkan..
tanpa keseriusan..
apa kita bisa memanen buah yang sempurna dari pohon yang tidak kita rawat & beri pupuk semestinya...

totalitasku hanya satu..
loyalitasku pada satu..

jangan buat aku menjadi pribadi yang tak berpendirian..

ma'af jika berbeda







Oleh Mencari Ketenangan Jiwa · 07 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar